Ketentuan Daftar Beasiswa Patriot 2022 di Universitas Pertamina

Share Ilmu menyajikan informasi seputar beasiswa terbaru untuk diikuti oleh pelajar, mahasiswa, dan umum. Beasiswa ini dapat berasal dan untuk dalam negeri maupun luar negeri.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(Penulis menyajikan informasi seputar beasiswa, keputusan terbaik untuk mengikutinya selalu ada di tangan Anda sendiri. Mohon tetap bijak dalam mengambil keputusan. Salam sukses.)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk lebih lengkapnya, simak artikel berikut.

Apa itu Beasiswa? Mengutip dari Wikipedia, dijelaskan bahwa Beasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan.

Nah kali ini akan menginformasikan tentang Beasiswa: 

BEASISWA PATRIOT 2022 di

UNIVERSITAS PERTAMINA 


Pamflet Beasiswa:

Beasiswa Patriot di Universitas Pertamina.  Universitas Pertamina merupakan wujud kontribusi PT Pertamina (Persero) kepada masyarakat dengan semangat menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energi. Pasti menarik nih, yuk cek syarat dan ketentuan daftar beasiswa patriot ini.Sang Merah Putih memanggil putra putri terbaik untuk berbakti. Bekali diri dengan pendidikan berkualitas lewat Beasiswa Patriot, untuk menjadi generasi pembangun negeri. Bagi kamu lulusan SMA/Sederajat yang memiliki salah satu persyaratan sebagai berikut:  1. Mempunyai prestasi akademik/non-akademik 2. Berpengalaman organisasi 3. Mempunyai media sosial dengan konten positif serta pengikut minimum 20K 4. Atau berasal dari wilayah terdepan, terluar, tertinggal, dan terdampak bencana.
Daftar Beasiswa Patriot 2022 di Universitas Pertamina
.

Deskripsi:
Kabar gembira nih buat Pelajar SMA/SMK yang sudah lulus dan mau melanjutkan studinya ke universitas buat jadi mahasiswa. Kalian lagi nyari beasiswa terbaru 2022 buat membantu pendidikan? Mimin ada info beasiswa menarik, yaitu Beasiswa Patriot di Universitas Pertamina. 
Universitas Pertamina merupakan wujud kontribusi PT Pertamina (Persero) kepada masyarakat dengan semangat menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energiPasti menarik nih, yuk cek syarat dan ketentuan daftar beasiswa patriot ini.

Sumber Info:
Informasi mengenai beasiswa ini diperoleh dari sosial media resmi. Yaitu:
Instagram : @universitaspertamina atau disini 

Persyaratan:
Sang Merah Putih memanggil putra putri terbaik untuk berbakti. Bekali diri dengan pendidikan berkualitas lewat Beasiswa Patriot, untuk menjadi generasi pembangun negeri.
Bagi kamu lulusan SMA/Sederajat yang memiliki salah satu persyaratan sebagai berikut:

1. Mempunyai prestasi akademik/non-akademik
2. Berpengalaman organisasi
3. Mempunyai media sosial dengan konten positif serta pengikut minimum 20K
4. Atau berasal dari wilayah terdepan, terluar, tertinggal, dan terdampak bencana.

Timeline:

Periode Pendaftaran : 22 Juli - 19 Agustus 2022
Periode Seleksi : 22 Juli - 27 Agustus 2022
Pengumuman Kelulusan : 29 Agustus 2022

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratannya, jangan sampai kelewatan, segera daftarkan diri kalian di :

https://beasiswa.universitaspertamina.ac.id/patriot

Info Lebih Lanjut:
Untuk tahu lebih banyak terkait informasi beasiswa ini, ada yang ingin ditanyakan seputar beasiswa patriot 2022 di universitas Pertamina ini kalian dapat mengunjungi sosial media/laman resmi mereka di:
Instagram : @universitaspertamina atau disini 

Jadi tunggu apalagi, silakan bagi yang berminat dan memenuhi syarat, Yuk, langsung siapkan dan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan Beasiswa Patriot 2022 di Universitas Pertamina segera. Jangan sampai kelewatan. Salam sukses.


INGAT SELALU PASTIKAN KALIAN MENDAFTAR DAN MEMPEROLEH INFORMASI DARI LAMAN RESMI BEASISWA.

Belum ada Komentar untuk "Ketentuan Daftar Beasiswa Patriot 2022 di Universitas Pertamina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel